Minggu, 10 Juli 2022

MANAJEMEN DIRI UNTUK KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT: Berbagi Pengalaman dalam Menyikapi Aktivitas Kehidupan Sehari-hari

  • Juli 10, 2022
  • Penerbit NEM

 


Manajemen diri merupakan pola atau cara untuk mengatur atau mengelola diri dalam rangka menjalani kehidupan sehari-hari, dari bangun tidur sampai tidur kembali tidak terlepas dari manajemen diri.

Manajemen diri sangat penting dan punya kontribusi yang luar biasa dalam aktivitas kehidupan. Manajemen dapat memudahkan semua urusan, baik urusan dunia maupun urusan akhirat. Dengan manajemen diri manusia dapat mengatasi kesulitan menjalani kehidupan dalam rangka menuju ridha Ilahi.

Buku Manajemen Diri ditulis bersumber dari himpunan catatan pribadi, pemikiran dan pengalaman, serta informasi dari media sosial maupun referensi lain yang banyak beredar di masyarakat. Mudah-mudahan himpunan catatan ini dapat memberikan jalan keluar dan dapat membantu mempermudah aktivitas kehidupan sehari-hari bagi yang membutuhkannya.

Membaca buku ini akan mengubah paradigma atau pola pikir kita yang sudah tertanam sejak dulu yang kadang-kadang sulit untuk berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman. Kemungkinan hal ini terjadi karena paradigma lama, takut, dan tidak mau melihat orang lain akan melebihi dirinya. Dengan membaca buku ini, paradigma lama itu mudah-mudahan berangsur-angsur ditinggalkan karena tidak cocok lagi dengan tuntutan zaman.

Kehadiran buku ini sangat penting dan perlu dibaca oleh semua kalangan, baik akademisi, mahasiswa, ataupun masyarakat pada umumnya. Semoga buku ini dapat memberikan manfaat kepada semua orang.


Beli Buku: