Selasa, 28 Maret 2023

Perjuangan Anak

  • Maret 28, 2023
  • Penerbit NEM

 




Semua orang tentu ingin terlahir secara sempurna, terlahir dengan tanpa kekurangan, terlahir dengan kehadiran orang tua lengkap, ibu dan ayah, terlahir dengan kehidupan yang rukun, bahagia, dan sejahtera.

 

Sempurna dalam kehidupan keluarga tentunya menjadi harapan bagi semua orang, terutama mereka anak-anak yang mengharapkan kasih sayang dari orang tua. Anak yang mengharapkan kedua orang tuanya hidup tenteram, bahagia, dan damai sampai tua, sampai akhir hayat.

 

Begitulah yang diharapkan seorang anak bernama Asep Ramdhani. Semasa kecilnya dulu mengharapkan kasih sayang dari orang tua kandungnya, senyum bahagia dari wanita yang melahirkannya, kekuatan tangan dari ayahnya.

 

Namun kenyataannya kedua orang tuanya berpisah, dan menjalani hidupnya masing-masing, sementara anak-anaknya, termasuk Asep Ramdhani harus dirawat dan dibesarkan sejak bayi oleh uaknya.

 

Berdasarkan pengalaman hidupnya itu, Asep memiliki semangat untuk bisa menjadi anak yang hebat, anak yang kuat, anak yang bisa dibanggakan bagi bangsa, agama, dan negara.

 

Kegigihan Asep telah membentuk karakternya menjadi anak yang hebat. Di usia pelajarnya itu telah berhasil menjadi juara dalam beberapa perlombaan, termasuk mendapatkan penghargaan dari Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono. Seperti apa perjuangannya, dan bagaimana semangatnya sebagai anak yang memperjuangkan hak-hak anak? Maka tidak salah untuk membaca buku berjudul “Perjuangan Anak” ini yang memiliki nilai-nilai inspirasi dan motivasi.

 


                                                            PEMBELIAN BUKU: