Selasa, 10 Oktober 2023

Jangan Menyerah : Kumpulan Cerpen Pelangi Kehidupan

  • Oktober 10, 2023
  • Penerbit NEM

 


Perjalanan hidup manusia tidak bisa diterka. Semuanya rahasia Ilahi. Ada yang dari awal mulus hidupnya, sukses terus sampai akhir hayat. Ada juga yang mengalami lika-liku kehidupan terlebih dahulu.

 

Dalam persahabatan juga berbagai macam variasi kemungkinan pasang surutnya intensitas keakraban. Ada yang semula akrab menjadi renggang kemudian akrab lagi atau bisa jadi dari renggang menjadi akrab, ada pula yang akrab dari awal sampai akhir hayat atau sebaliknya dari awal hingga akhir selalu bermusuhan karena ego masing-masing. Seolah-olah mau hidup abadi atau akan jaya selamanya.

 

Dalam meraih cita-cita ada yang mengalami berbagai tantangan terlebih dahulu baru mencapai apa yang dicita-citakan.

 

Dalam hubungan percintaan ada yang layu sebelum berkembang. Ada yang bersemi setiap hari atau ada yang bersemi lalu menjadi layu. Dan ada yang tidak nyambung kemudian menjadi pasangan yang abadi.

 

Buku ini berisi cerita tentang persahabatan, lika-liku dalam meraih cita-cita, percintaan, dan kehidupan rumah tangga. Cerpen ini ditulis pengarang berdasarkan pengamatan maupun pengalaman pribadi dan pengalaman orang lain. Semoga bermanfaat bagi para pembaca. Aamiin.

 


                                                              PEMBELIAN BUKU: