Sabtu, 29 September 2018

Raya: Saat Prinsip Berbenturan dengan Rasa

  • September 29, 2018
  • Penerbit NEM

Raya, seorang gadis seperempat abad lebih, baru saja resign dari pekerjaan dan mengikuti saran Mahar-sahabatnya, untuk merehatkan otak sejenak. Dalam perjalanannya bercengkerama dengan alam, Raya bertemu dengan dokter muda bernama Afif. Pertemuan pertama dengan orang yang baru saja ia kenal membawanya pada rekaman memori yang sudah lama ingin ia binasakan. Selama penjelajahan itu lah, bak sungai kisah Raya sepuluh tahun silam mengalir begitu saja kepada Afif tentang dua orang dari masa yang sama, masa lalu.

Tentang tembok prinsip yang berusaha Raya bangun namun hancur begitu saja oleh keputusannya sendiri. Arka, Alden, Kayla, Agam, Salma, dan masih banyak sederet tanda tanya yang harus ia akhiri. Titik demi titik Raya temui dalam perjalanannya menggilas masa lalu dan menyingkap masa depan. Akankah masa lalu Raya menjadi masa depannya? Atau justru sebaliknya? Kejutan apa yang sebenarnya sedang menanti Raya di masa depan?

“Perjalanan Raya memberikan kita alunan jalan hidup dan romantika yang naik turun dengan dramatis. Kisah cinta, sakit, asa dan keteguhannya menjadi lebih renyah dibaca karena dibalut dengan latar perjalanannya yang megah. Dari situ kita bisa merasakan; perjalanan menjelajah hati beriringan dengan menjelajah semesta. Akhirnya cinta menemukan muaranya di saat-saat yang tidak terkira.” (Edgar Hamas; Penulis, Inspirator dan Sejarawan Muda)


Pemesanan : 0853-2521-7257 (WhatsApp)