Jumat, 31 Januari 2020

Seksualitas Ibu Hamil

  • Januari 31, 2020
  • Penerbit NEM

Sebuah buku yang diilhami dari para ahli Dan Dilanjutkan Sebagai dasar penelitian tesis. Hal ini dilkukan melihat Pembicaraan Seksualitas di Indonesia masih dianggap tabu, dan seorang wanita masih sangat malu dan ragu jika membahasa tentang seksualitas. Wanita indonesia menganggap seksualitas hanya punya kaum laki laki dan wanita hanya bisa menerima dengan pasrah terhadap seksualitasnya. Seksualutas pada wanita hamil pembahasannya juga tidak sepopuler pembahasan mengurus anak dan pekerjaan rumah tangga lainnya, padahal disadari dan tidak seksualitas adalah kebutuhan dasar Manusia baik laki laki maupun bagi seorang wanita hamil maupun tidak hamil. Banyak mitos yang tersebar di kalangan ibu hamil, termasuk mitos seputar seksualitas saat hamil, sehingga banyak masalah rumah tangga terjadi ketika kehamilan terjadi akibat dari hubungan seksualitas tak terjadi. Sebagai contoh masalah rumh tangga adalah kekerasan dalam rumah tangga dan perselingkuhan. Hal ini menjadi penting, melihat adanya kehidupan baru haruslah didukung dengan kehidupan keluarga yg lebih harmonis bukan menjadi perpecahan.
Buku ini berisikan tentang respon seksual, Faktor faktor yang mempengaruhi seksualitas ibu hamil dan pengkajian seksual Ibu hamil.
Semoga buku ini bisa mengilhami para ibu hamil, khususnya bagi perawat untuk ikut peduli dan tidak menganggap tabu mengenai pembahasan seksualitas.

Pemesanan : 0853-2521-7257 (WhatsApp)