Minggu, 05 Juli 2020

Ruqyah

  • Juli 05, 2020
  • Penerbit NEM

Pengobatan merupakan bidang yang tidak asing dalam Islam. Dengannya menjadi bukti dan pelengkap kesyumulan agama Islam. Dalam agama lain, pengobatan tidak berwujud secara nyata dan sistematis. Bahkan dalam dunia pengobatan China banyak mengambil teori yang dicetuskan oleh Ibnu Sina, tokoh pengobatan dari Islam yang telah masyhur di seluruh dunia.
Ruqyah merupakan salah satu bentuk syiar Islam yang bergerak dalam jalur pengobatan, yakni dengan membaca ayat-ayat tertentu yang ada dalam al-Qur’an. Ruqyah tidak mempunyai efek samping apapun karena dalam pengobatan ini tidak melibatkan bangsa Jin atau sejenisnya (semata-mata hanya dari kekuatan Kalam Allah Swt.) sehingga pasien dan keluarganya aman. Dengan ruqyah pula, seseorang bisa berdakwah secara langsung kepada pasien, mengajak mereka untuk senantiasa mengikuti perintah Allah Swt. dan Rasulnya dengan berpegang kepada al-Qur’an dan al-Hadits sehingga dakwah akan lebih efektif dan mengen.
Manfaat ruqyah sangat banyak sekali, di antaranya adalah :
1.          Menghilangkan fikiran yang kalut, jiwa gelisah, dan khayalan yang merusak,
2.        Pembatal sihir, seperti guna-guna, santet, perusak usaha, lambat jodoh, dan lain-lain,
3.        Pagar diri, keluarga, rumah, tempat kerja, dan tempat lain yang dianggap penting,
4.        Ketenangan rumah tangga,
5.        Anak yang menangis tengah malam,
6.        Menumbuhkan kasih sayang di antara anggota keluarga,
7.         Pendarahan yang berkapanjangan bagi wanita (istihadah),
8.        Menghilangkan rasa malas karena pengaruh Jin,
9.        Menguatkan ingatan dan hafalan dalam pembelajaran,
10.      Memperlancar rezeki.
Melihat begitu banyak manfaat ruqyah, sudah sepantasnya jika orang muslim menjalani terapi ruqyah baik itu dilakukan oleh diri sendiri maupun orang lain.
Melalui buku ini, pembaca akan lebih mudah mempelajari ruqyah yang pada akhirnya dapat diamalkan untuk diri sendiri dan orang lain (terutama keluarga dan saudara) dengan syarat dan ketentuan sebagai mana yang akan diterangkan dalam buku ini. Dengan disertai kemampuan dan keyakinan yang kuat serta samata-mata hanya mengharap ridla dari Allah Swt. siapapun pasti bisa mempelajarinya dengan cepat dan kilat.

Untuk pemesanan klik Di Sini