Sabtu, 29 Februari 2020

Tipe Belajar Imam Syafi'i

  • Februari 29, 2020
  • Penerbit NEM

Proses belajar yang baik adalah ketika adanya kesanggupan kerja keras dalam berfikir, mengingat, menelaah dan meneliti yang dapat melatih diri seseorang untuk menuju lebih baik. Imam Syafi’i dalam perjuangannya menggali ilmu pengetahuan tentu menggunakan strategi belajar tertentu, sehingga menjadikan beliau gemilang dengan karya dan pengaruhnya baik di masa dulu maupun sekarang. Beliau adalah sosok yang hebat, kealiman beliau di bidang ilmu fiqih dan hadits sangat mumpuni. Karya-karya beliau menjadi rujukan utama bagi para pencari ilmu, bahkan menjadi landasan ilmu ibadah bagi jutaan umat seluruh dunia.
Jika anda ingin mengetahui bagaimana strategi belajar Imam Syafi’i dalam menggali ilmu pengetahuan, hingga beliau menjadi orang yang luar biasa, bacalah buku ini!
Buku ini memberikan ulasan tentang perjalanan hidup Imam Syafi’i dan diulas pula rahasia sukses belajar, serta pahit getirnya beliau memperoleh ilmu pengetahuan, sehingga Beliau menjadi sosok yang namanya dikenang hingga saat ini. Selamat membaca!

Pemesanan : 0853-2521-7257 (WhatsApp)