Minggu, 08 November 2020

Buku Panduan Mobile Learning Berbasis Android dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Jurnal Umum untuk SMA

  • November 08, 2020
  • Penerbit NEM






 

Perkembangan teknologi di masa sekarang sangat berguna bagi kehidupan sehari-hari, salah satunya dalam bidang pendidikan seperti adanya media pembelajaran. Media pembelajaran dengan memanfaatkan teknologi berhasil diciptakan dengan memanfaatkan penggunaan perangkat ponsel android yang diberi nama mobile learning. Mobile learning berbasis android merupakan media pembelajaran yang dikemas dalam bentuk aplikasi berisi materi jurnal umum dengan pendekatan saintifik yang memudahkan peserta didik mengakses materi ajar kapanpun dan dimanapun dengan tampilan yang menarik.

 

Di dalam buku ini terdapat kompetensi dasar untuk peserta didik yakni menganalisis penyusunan siklus akuntansi dan mempraktikkan jurnal umum, yang dijelaskan dalam beberapa tahapan penggunaan mobile learning dari langkah pertama sampai dengan langkah terakhir. Sebagai buku panduan, buku ini memberikan pemahaman dalam bentuk gambaran mengenai cara belajar baru dengan lebih mudah dan efektif.

 

Buku ini dapat dibaca dan berguna bagi semua kalangan, baik secara individual atau kelembagaan. Khususnya bagi peserta didik, mahasiswa-mahasiswi, guru, dosen ataupun bidang lainnya.