Senin, 25 Juli 2022

15 Pizza Kentang Dieng Rasa Indonesia

  • Juli 25, 2022
  • Penerbit NEM

 


Edwan Tanyauw, S.Tr.Par. adalah mahasiswa lulusan dari Universitas Pelita Harapan (UPH). Beliau menyelesaikan gelar Sarjana di bidang Pengelolaan Perhotelan. Beliau sebagai penulis dari Projek Akhir Buku Resep “15 Pizza Kentang Dieng dengan Rasa Indonesia”. Berperan Aktif menjadi anggota dan pelaksana pembuatan Buku Resep yang bertanggung jawab atas Pengolahan Data pada Projek Akhir Buku Resep “15 Pizza Kentang Dieng dengan Rasa Indonesia”.

Emmanuel Fernando, S.Tr.Par. adalah mahasiswa lulusan dari Universitas Pelita Harapan (UPH). Beliau menyelesaikan gelar Sarjana di bidang Pengelolaan Perhotelan. Beliau sebagai penulis dari Projek Akhir Buku Resep “15 Pizza Kentang Dieng dengan Rasa Indonesia”. Berperan Aktif menjadi Ketua dan pelaksana pembuatan Buku Resep yang bertanggung jawab atas Pengolahan Data pada Projek Akhir Buku Resep “15 Pizza Kentang Dieng dengan Rasa Indonesia”. Beliau memiliki keahlian dalam mengolah makanan, mengembangkan makanan dan minuman pernah magang di Allium Hotel. Sekarang Beliau bekerja sebagai demi chef Kitchen Division di restoran Turning Point, Gading Serpong.

Steven Elroy, S.Tr.Par. adalah mahasiswa lulusan dari Universitas Pelita Harapan (UPH). Beliau menyelesaikan gelar Sarjana di bidang Pengelolaan Perhotelan. Beliau sebagai penulis dari Projek Akhir Buku Resep “15 Pizza Kentang Dieng dengan Rasa Indonesia”. Berperan Aktif menjadi anggota dan pelaksana pembuatan Buku Resep yang bertanggung jawab atas Pengolahan Data pada Projek Akhir Buku Resep “15 Pizza Kentang Dieng dengan Rasa Indonesia”.

Juliana, S.E., M.M. adalah dosen di Universitas Pelita Harapan (UPH). Beliau menyelesaikan gelar Magister di bidang Manajemen dan Mengkhususkan studi pekerjaan dan penelitiannya di bidang Pemasaran Pariwisata, Manajemen Sumber Daya Manusia, Perilaku Konsumen. Beliau sebagai dosen pembimbing Proyek Akhir Mahasiswa dalam membuat Buku Resep. Berperan Aktif menjadi anggota dan PDPT Nusantara, CEL KODELN.

Beli Buku: