Sabtu, 02 Juli 2022

MANAJEMEN STRATEGIK: Teori Dasar dan Contoh Kasus

  • Juli 02, 2022
  • Penerbit NEM

 


Anshori Budiono, adalah mahasiswa program magister manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Manajemen STIMA IMMI angkatan ke-46. Lulusan teknik mesin Institut Teknologi Bandung ini berkarir pada bidang perencanaan dan pengembangan lapangan dan fasilitas migas. Saat ini Anshori bekerja pada MEPN Ltd. untuk pengembangan lapangan gas West Belut di Block B, Natuna Sea.

Email: anshbudiono@gmail.com

Sri Mulyani, adalah mahasiswa program magister manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Manajemen STIMA IMMI angkatan ke-46. Lulusan pendidikan rekam medis dan informatika kesehatan di Poltekes Bhakti Mulia dan PIKSI Ganesha Bandung ini bekerja pada bagian koding penyakit dan tindakan Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo Bogor.

Email: srimulyani29.sm@gmail.com

Hardi Hutauruk, adalah mahasiswa program magister manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Manajemen STIMA IMMI angkatan ke-46. Hardi adalah seorang dokter dan saat ini membuka praktik kedokteran di klinik miliknya di Bogor.

Email: hardipospos@ymail.com

Alfi Fauzi Ramdani, adalah mahasiswa program magister manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Manajemen STIMA IMMI angkatan ke-46. Lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Surya Global Yogyakarta ini bekerja pada Departemen Farmasi Rumah Sakit TNI AL dr. Mintohardjo, Jakarta.

Email: alfifauziramdani85@gmail.com

Dedi Candra, adalah mahasiswa program magister manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Manajemen STIMA IMMI angkatan ke-46. Lulusan Sekolah Menengah Teknologi Penerbangan “ANGKASA“ Bogor ini adalah pemilik PT. Dinamika Candra Sarana dan PT. Cipta Candra Sarana.

Email: dedicandra198@gmail.com

Beli Buku: