Kamis, 24 November 2022

English for SMK/MAK Grade XI

  • November 24, 2022
  • Penerbit NEM

   




Ada sebuah proses yang harus dijalani untuk mencapai sebuah kesuksesan, begitu juga di bidang akademik, proses belajar harus dijalani oleh anak didik pelajar di sekolah menengah kejuruan yang akan belajar menambah wawasan dan keahlian. Semua hal tersebut harus disampaikan dengan bahasa, salah satunya bahasa Inggris.

 

Buku ini bisa dikatakan sebagai rahasia untuk bisa mengerti dan memahami proses pembelajaran Bahasa Inggris dengan metode yang tepat, ringkas, dan mengenai sasaran.

 

Isi di dalam buku ini penuh dengan materi bahan ajar pendukung yang berkompeten dan praktik latihan yang cukup untuk melatih dan meningkatkan kemampuan anak didik baik di sekolah maupun di luar lingkungan sekolah setelah menyelesaikan proses pembelajarannya. Konsep materi yang disajikan dalam buku ini sangat ringkas, jelas, dan tentunya dengan penyampaian yang begitu terkonsep sesuai dengan aturan kurikulum yang berlaku saat ini, serta disusun dengan bahasa Inggris yang mudah diingat dan dipahami.

 

Dengan buku ini, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan anak didik khususnya kelas XI sekolah menengah kejuruan sehingga nantinya akan lebih siap menghadapi kelas yang lebih tinggi, kemudian untuk bekal dunia modern berteknologi tinggi seperti saat ini karena sudah membekali diri dengan ilmu pengetahuan yang memadai.

 

\

                                                            PEMBELIAN BUKU: