Senin, 14 November 2022

Self Engineering Menjadi Arsitek Diri

  • November 14, 2022
  • Penerbit NEM

                 




Manusia memiliki peluang lebar dan berhak menjadi arsitek bagi dirinya sendiri. Dialah yang lebih tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana cara untuk menggapai bintang impiannya. Oleh sebab itu faktor terpenting untuk menjadi arsitek diri adalah CARA BERPIKIR (MINDSET)

 

Dalam buku ini dikupas berbagai macam cara dan strategi dalam bingkai pencapaian kesuksesan dalam mengelola diri sehingga dapat mencapai tujuan yang diharapkan. Usaha dengan cara memaksimalkan segala potensi diri. Bahkan yang paling penting adalah merancang kesuksesan diri sesuai dengan apa yang kita harapkan demi menjemput masa depan yang gemilang. Merubah diri sendiri dan kemudian komitmen untuk mencapai cita-cita dan keinginan kita dengan penuh ikhtiar dan perjuangan. Akhirnya lahirlah Sang Arsitek Diri. Terlebih berbagai macam strategi yang disuguhkan dalam buku ini dapat membimbing diri dalam peraihan masa depan yang gemilang dan membuktikan diri sebagai arsitek bagi diri sendiri (Self Engineering).

 

Bagi bapak/ibu guru dapat merekomendasikan buku ini supaya peserta didik lebih termotivasi untuk mengukir impian, meraih cita-cita, dan  menggapai bintang. Semoga bermanfaat.

 

Keunikan Buku:

Buku ini perlu dibaca oleh,

þ   Jika anda Mahasiswa/Pelajar yang ingin sukses di masa depan, bacalah buku ini karena berisi seni dan kiat-kiat menyiasati untuk meraih kesuksesan dan  full impian-impian yang impossible menjadi nyata.

þ   Jika anda Pendidik, Guru, dan Dosen, buku ini dapat  membangkitkan gairah semangat belajar pelajar dan mahasiswa untuk meraih sukses.

þ   Jika anda orangtua yang memiliki putra/putri yang berkecil hati/ciut nyali meraih cita-cita, bacalah buku ini untuk membangkitkan motivasi diri.

 

Selamat Membaca. Salam Literasi!

 



                                                            PEMBELIAN BUKU: