Kamis, 15 Desember 2022

Pemilihan Alat dan Efek Samping Kontrasepsi

  • Desember 15, 2022
  • Penerbit NEM

                           



Kontrasepsi adalah alat atau obat yang salah satunya adalah upaya untuk mencegah kehamilan atau tidak ingin menambah keturunan. Dengan menggunakan kontrasepsi, pasangan suami istri bisa memperkirakan dan merencanakan kehamilannya.

Ada banyak jenis kontrasepsi yang tersedia, setiap pasangan perlu memilih jenis alat kontrasepsi mana yang cocok dan aman digunakan untuk menunda kehamilan. Hal ini dikarenakan setiap alat kontrasepsi memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Buku ini membahas tentang jenis alat kontrasepsi dan efek samping kontrasepsi agar pasangan suami istri merasa tenang dalam memilih alat kontrasepsi yang akan digunakan dan tidak merasa cemas jika mengalami efek samping dari alat kontrasepsi yang digunakannya. Buku saku ini disajikan dengan bahasa yang sederhana agar mudah dipahami oleh pasangan suami istri yang akan menjadi akseptor KB. Harapannya, semoga buku saku ini dapat menambah wawasan pengetahuan bagi pasangan suami istiri, terutama untuk calon akseptor KB yang pertama kali.


                                                            PEMBELIAN BUKU: