Selasa, 11 April 2023

Supervisi dan Kinerja Perawat

  • April 11, 2023
  • Penerbit NEM

                    






Kinerja perawat adalah kesiapan perawat dalam melakukan asuhan keperawatan selama 24 jam untuk berada di samping klien, memberikan bantuan yang bertujuan untuk menyelesaikan masalah kesehatan yang dialami klien. Perawat harus mampu mengidentifikasi kompetensi kinerja pada tingkat pengetahuan, keterampilan, dan perilaku untuk meningkatkan kualitas pelayanan sesuai dengan indikator pelayanan yang telah ditetapkan.

 

Supervisi merupakan alat untuk mendukung manajemen dalam melakukan tata kelola klinis, manajemen risiko dan manajemen kerja, sistem akuntabilitas, dan tanggung jawab. Penghargaan perawat yang paling berhubungan secara bermakna dengan kinerja perawat pelaksana adalah supervisi yang dikontrol oleh umur dan status perkawinan.

 

Buku ini akan membahas tentang penghargaan kepada perawat pelaksana yang melakukan asuhan keperawatan di ruang rawat atau pelayanan kesehatan terhadap kinerja yang ditelah dilakukan. Penghargaan dalam bentuk finansial (pendapatan take home pay), dan penghargaan nonfinansial lainnya. 

                                                            PEMBELIAN BUKU: