Senin, 08 Mei 2023

Buku Referensi Pengetahuan Dasar tentang Permainan Olahraga Tenis Meja

  • Mei 08, 2023
  • Penerbit NEM

             





Dalam praktik atau pelaksanaan pengajaran perlu diperhatikan oleh setiap dosen atau guru suatu proses pengajaran yang integral artinya pelaksanaan pengajaran didasarkan pada buku referensi yang disusun terencana serta sesuai antara komponen-komponen satu dengan yang lain. Dalam hal ini yaitu: Pengantar Olahraga Tenis Meja, Keterampilan Olahraga Tenis Meja, Fungsi/Guna Permainan Olahraga Tenis Meja, Tips Memilih Pemanasan dalam Olahraga Tenis Meja, dan Merawat Bet dalam Olahraga Tenis Meja. Tetapi semua itu merupakan serangkaian kegiatan yang menyeluruh.

 

Dengan demikian diharapkan dapat diperoleh suatu hasil pengajaran yang benar-benar efisien jadi dengan penyusunan buku referensi ini dosen-dosen dibantu untuk dapat membuat suatu buku referensi sebagai pelaksanaan program kurikulum yang terencana dan efisien.

 

Tentu saja hasil ini memerlukan waktu atau pengalaman sebagai jalan untuk mempercepat proses pengalaman tersebut perlu diperhatikan dan diikuti oleh dosen-dosen dalam menyusun buku referensi.

 


                                                                PEMBELIAN BUKU: