Kamis, 22 Juni 2023

Bahan Ajar Aplikasi Belajar Media Interaktif dengan Ispring Suite 8

  • Juni 22, 2023
  • Penerbit NEM

 




Software yang digunakan dalam pembuatan media pembelajaran berbasis android salah satunya ialah iSpring Suite, yang merupakan perangkat lunak yang terintegrasi dengan microsoft power point yang berfungsi untuk mengubah presentasi power point menjadi sebuah modul atau media pembelajaran yang interaktif dan inovatif. Ispring Suite merupakan sebuah aplikasi media yang secara langsung terhubung ke dalam power point beserta fitur-fiturnya, fungsi dari iSpring Suite ini adalah salah satu media yang dapat membantu seseorang dalam pembuatan media pembelajaran interaktif yang nantinya akan dapat diubah ke dalam bentuk android. Sehingga dapat dengan mudah dibuka dan digunakan di mana saja dan kapan saja

 

Buku ini menyajikan langkah-langkah pembuatan aplikasi berbasis iSpring Suite yang dapat digunakan untuk bidang penunjang pendidikan dan merancang media untuk beberapa mata pelajaran. Pengembangan aplikasi yang disertai dengan penggunaan konten teks, gambar, audio, vidio, dan quiz. Melalui buku ini, penulis mencoba menggali kemampuan iSpring Suite dn memanfaatkannya untuk membantu proses pembelajaran.

 

Penulis berharap buku ini dapat membantu pembaca untuk belajar menggunakan aplikasi iSpring Suite dalam memperlancar proses belajar mengajar di sekolah, maupun penelitian mengenai aplikasi iSpring Suite.

 

                                                     PEMBELIAN BUKU: