Minggu, 12 Mei 2024

MAGIS (Mapping and Analysis using Geographic Information System) : Edisi Pemetaan Potensi Longsor

  • Mei 12, 2024
  • Penerbit NEM


Buku ini membawa Anda dalam perjalanan mendalam ke dalam dunia yang kompleks namun kritis dari bencana tanah longsor di Indonesia. Dari bukti statistik yang menggemparkan hingga faktor-faktor yang memicu tragedi tanah longsor, buku ini mengungkapkan seluk-beluk fenomena alam yang sering kali merenggut banyak korban jiwa.

 

Dengan sentuhan teknologi terkini, buku ini menawarkan pandangan mendalam tentang bagaimana kita dapat memprediksi dan mencegah bencana ini dengan lebih akurat. Buku ini tidak hanya memberikan wawasan mendalam tentang bencana tanah longsor, tetapi juga menyediakan panduan langkah demi langkah untuk Anda yang ingin terlibat dalam upaya mitigasi. Dari pengenalan konsep hingga aplikasi praktis, setiap langkah dalam pembuatan peta longsor diuraikan dengan jelas dan disertai dengan contoh konkret.

 

Jika Anda tertarik pada topik lingkungan, mitigasi bencana, atau ingin memahami lebih dalam tentang fenomena tanah longsor, buku ini adalah bacaan yang wajib untuk Anda. Segera temukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang fenomena tanah longsor, dan mari kita bersama-sama menjelajahi cara-cara untuk menciptakan masa depan yang lebih aman dan berkelanjutan.

   

                                                                PEMBELIAN BUKU: