Kamis, 02 Mei 2024

Pembelajaran Permainan Bola Basket

  • Mei 02, 2024
  • Penerbit NEM

 


Bola basket merupakan salah satu jenis olahraga yang menggunakan bola besar. Bola dimainkan secara berkelompok yang terdiri dari dua tim yang masing-masing beranggotakan lima orang. Kedua tim tersebut bersaing untuk mencetak poin sebanyak-banyaknya dengan cara memasukkan bola ke ring/basket lawan.

 

Buku ini membahas tentang pengetahuan tentang sejarah bola basket, permainan bola basket, teknik dasar permainan bola basket, peraturan permainan bola basket, dan strategi dalam permainan bola basket.

 

Buku ini sebagai panduan lengkap untuk pembelajaran bola basket, baik untuk pelajar, mahasiswa, pemula, pelatih sekolah, guru, dosen dan siapa pun yang ingin belajar lebih banyak tentang olahraga bola basket. Buku ini didesain dengan pendekatan yang mudah dipahami, buku ini mencakup berbagai topik untuk membantu pembaca memulai perjalanan dalam mempelajari permainan bola basket.

 

Dengan berbagai topik yang mencakup semua aspek bola basket, buku ini adalah sumber yang sangat berguna bagi siapa saja yang ingin memahami dan mengajarkan bola basket dengan cara yang efektif dan menyenangkan.

 

  

                                                                PEMBELIAN BUKU: