Senin, 10 Oktober 2022

Seberapa Penting Celegram Endorsment bagi Penjualan?

  • Oktober 10, 2022
  • Penerbit NEM

 


Perdagangan bisnis semakin mengglobal dengan adanya teknologi dalam penerapan pemasaran produk. Dengan menggunakan internet, konsumen sudah dapat membeli barang atau produk dengan bebas tanpa keterikatan waktu. Dengan pemasaran produk melalui media sosial tentunya menjadi habitat bagi netizen untuk berbelanja melalui media online. Bentuk dari pemasaran di internet dikenal dengan istilah e-commerce atau perdagangan elektronik. E-commerce atau perdagangan elektronik adalah penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet atau televisi, www, atau jaringan komputer lainnya seperti media sosial salah satunya.

Instagram sebagai salah satu media sosial yang berkembang pesat merupakan media komunikasi pemasaran dan salah satu lahan potensial untuk berbisnis secara online. Untuk menghadapi persaingan ketat antarpelaku bisnis dan memperluas pangsa pasar, para pelaku bisnis di dunia online khususnya Instagram harus melakukan strategi untuk mempromosikan produk mereka. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan celebrity endorser.

Buku ini berisi 4 (empat) bab yaitu Pendahuluan; Niat untuk Membeli; Celebrity Endorser; dan Seberapa Penting Celebgram Endorsement bagi Penjualan?

                                                            PEMBELIAN BUKU: