Senin, 03 Juli 2023

Krisis Lingkungan Hidup : Menyelisik Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup oleh Masyarakat dalam Perspektif Hukum Lingkungan

  • Juli 03, 2023
  • Penerbit NEM

            






Buku ini menjelaskan situasi darurat yang dihadapi bumi saat ini. Buku ini mengajak pembaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengelolaan dan perlindungan lingkungan yang dilakukan oleh masyarakat dengan berfokus pada hukum lingkungan karena ancaman lingkungan hidup yang semakin nyata.

 

Dalam buku ini, penulis menjelaskan bagaimana krisis ini mengancam tidak hanya ekosistem alami tetapi juga kehidupan manusia, seperti kesehatan, keberlanjutan, dan stabilitas sosial. Dengan demikian, pembangunan dan perlindungan lingkungan harus dilakukan secara bersamaan. Selain itu, buku ini membahas prinsip-prinsip hukum yang mendasari perlindungan lingkungan hidup, termasuk pentingnya penerapan hukum lingkungan yang kuat dan efisien sebagai landasan untuk upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

 

Buku ini memberikan pembaca wawasan yang mendalam tentang kesulitan yang dihadapi serta solusi yang dapat diterapkan untuk mengatasi krisis lingkungan hidup saat ini dengan melihat bagaimana hukum lingkungan dan peran serta masyarakat dalam menangani krisis lingkungan. Buku ini menjadi panduan yang berharga bagi pembaca yang peduli terhadap lingkungan dan ingin membangun masa depan yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan.

 

                                                    PEMBELIAN BUKU: