Sabtu, 29 Februari 2020

Senang Belajar Sains 6

  • Februari 29, 2020
  • Penerbit NEM

Buku ini merupakan pengembangan dari berbagai sumber, baik berupa literasi bacaan Buku IPA yang telah ada sebelumnya, maupun literasi digital yang bersumber dari internet. Buku ini sangat menarik karena sumber bahan bacaan di dalamnya mengikuti perkembangan teknologi saat ini, sehingga lebih faktual terkait materi yang ada di dalamnya.
Buku “Senang Belajar Sains 6” merupakan manifestasi dari diberlakukannya kurikulum 2013 sebagai Buku pendamping Buku Tematik khususnya mata pelajaran IPA. Pada Mapel IPA materi sangatlah luas makanya siswa perlu memiliki buku referensi yang bisa menjadi acuan terhadap materi sesuai Kurikulum 2013 yang berlaku saat ini.
Di dalam buku ini terdapat bacaan yang mana sebagai bahan referensi Buku Tematik Kurikulum 2013. Di dalam buku ini juga terdapat Uji Kompetensi berupa latihan soal sebagai umpan balik terhadap materi yang sudah dipelajari sebelumnya.
Selain materi yang ditampilkan dalam buku pelajaran ini, terdapat beberapa gambar yang bisa menjelaskan maksud dari materi yang diajarkan. Gambar tersebut tentunya sesuai dengan kondisi saat ini, yang mana literasi digital berperan penting dalam pembelajaran saat ini. Dari materi yang ada diharapkan mampu menjadi bahan bacaan yang menarik bagi siswa sehingga pembelajaran terserap dengan baik sesuai yang diharapkan.

Pemesanan : 0853-2521-7257 (WhatsApp)