Jumat, 02 Oktober 2020

Marketing Strategy in Digital Era

  • Oktober 02, 2020
  • Penerbit NEM


 

Buku Berjudul Marketing Strategy in Digital Era ini mengulas secara rinci mengenai digital marketing, strategi promosi, strategi komunikasi, strategi international marketing, dan bagaimana menghadapi tantangan dan solusi di era digital masa kini. Pesatnya perkembangan teknologi perangkat lunak mengharuskan praktisi komputer untuk menguasai teknologi informasi, terutama bisnis baru di dunia yang memasuki era digital. Salah satu teknologi informasi paling populer saat ini adalah bisnis berbasis web/internet yaitu pemasaran digital.

Digital marketing telah lama berkembang dalam lingkup internasional, sebagai salah satu metode pemasaran alternatif dari suatu produk atau layanan, digital marketing akan mengubah kegiatan pemasaran dan memangkas biaya operasional untuk kegiatan komersial. Buku ini dimulai mengeksplorasi mengenai digital marketing yang berkembang saat ini.

Dengan demikian, buku ini cocok dijadikan buku referensi untuk mata kuliah pemasaran digital dan marketing management. Mahasiswa  serta akademisi dan masyarakat yang ingin atau sedang belajar digital marketing, buku ini sangat cocok sebagai bahan referensi dan rujukan, praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi dan rujukan tentang perspektif dan marketing strategy in digital era.