Senin, 28 Maret 2022

Investasi Berbasis Teknologi Informasi dan Kinerja UMKM: Kajian Teori Investasi dan Technology Acceptance Model

  • Maret 28, 2022
  • Penerbit NEM


TENTANG PENGARANG

Riskin Hidayat, adalah dosen tetap di Prodi Manajemen STIE YPPI Rembang sejak tahun 2000. Pendidikan S1 ditempuh di STIE SBI Yogyakarta lulus tahun 1998. Gelar Master of Science (M.Sc) Program Studi Manajemen dengan konsentrasi Manajemen Keuangan diperoleh dari Magister Sains FEB Universitas Gadjah Mada tahun 2009. Sejak tahun 2016 penulis menempuh studi S3 di Program Doktor Ilmu Ekonomi Prodi Manajemen FEB Universitas Diponegoro, lulus tahun 2019.Penulis aktif melakukan riset dan pengabdian kepada masyarakat dengan minat bidang riset pada Manajemen Keuangan dan Entrepreneurial Finance. Sejumlah tulisannya telah dipublikasikan pada jurnal internasional bereputasi, jurnal nasional terakreditasi, prosiding dan buku.

Siti Alliyah, adalah dosen tetap di Program Studi Akuntansi STIE YPPI Rembang sejak tahun 2010. Pendidikan S1 ditempuh di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta lulus tahun 2004. Gelar Magister Sains (M.Si) Program Studi Akuntansi dengan konsentrasi Akuntansi Manajemen diperoleh dari Magister Akuntansi Universitas Diponegoro tahun 2013. Penulis aktif melakukan riset dan pengabdian kepada masyarakat dengan minat bidang riset pada Akuntansi Manajemen. Sejumlah tulisannya telah dipublikasikan pada jurnal nasional terakreditasi dan prosiding.

Dian Anita Sari, adalah dosen tetap di Prodi Manajemen STIE YPPI Rembang sejak tahun 2014. Pendidikan S1 ditempuh di STIE YPPI Rembang lulus tahun 2009. Gelar Magister Manajemen (M.M) Program Studi Manajemen dari Universitas Semarang dengan konsentrasi Manajemen Keuangan dan lulus tahun 2014. Penulis aktif melakukan riset dan pengabdian kepada masyarakat dengan minat bidang riset pada Daya Saing UMKM. Sejumlah tulisannya telah dipublikasikan pada jurnal nasional terakreditasi dan prosiding.

Nurma Gupita Dewi, adalah dosen tetap di Program Studi Akuntansi STIE YPPI Rembang sejak tahun 2019. Pendidikan S1 ditempuh di STIE YPPI Rembang lulus tahun 2017. Gelar Master of Accounting (M.Ak) Program Studi Akuntansi dengan konsentrasi Akuntansi Keuangan diperoleh dari Magister Akuntansi Universitas Diponegoro tahun 2019. Penulis aktif melakukan riset dan pengabdian kepada masyarakat dengan minat bidang riset pada Akuntansi Keuangan. Sejumlah tulisannya telah dipublikasikan pada jurnal internasional, jurnal nasional terakreditasi, prosiding dan buku.